Harga Mesin Pembuat Kopi Murah 2019

Blog Update Harga Mesin - Membuat kopi espresso itu tidak semudah yang kita bayangkan karena bisa salah sedikit saja maka crema dari biji kopi kita tidak akan keluar misalnya saja dari tingkat panas yang dihasilkan tidak sesuai, kurang panas atau terlalu panas.

Maka rasa dan crema yang dihasilkan tidak akan maksimal akan tetapi dengan Krups XP5620 ini yang awalnya saya ragu dengan hasil espresso yang dihasilkan kini sudah tidak ragu lagi tingkat panasnya sudah diatur sesuai dengan kebutuhan. Selain itu dari posisi mati hingga panasnya siap untuk di gunakan pun sangat cepat. Pokonya bener - bener kagum deh sama alat Krups XP5620 kecil - kecil cabai rawit pokonya keren banget.


Harga Mesin Pembuat Kopi Murah

Hasil Review yang sudah menggunakan mesin pembuat kopi

Ukuran kecil dan simple: oleh ANDINA TRI HAPSARI
28/12/2018

yang ada di pikiran saya adalah ketika kita punya mesin espresso adalah dengan bentuknya yang sangat besar.. sangat memakan tempat dan perlu daya listrik yang sangat besar.. namun hal itu semua terbantahkan ketika hadirnya produk baru Krups XP5620.. semenjak saya tahu ada mesin espresso sekecil dan se-simpel ini tidak pakai pikir panjang lagi langsung saya beli dan sekarang saya bisa bikin kopi dengan berbagai rasa dan cara.. wah keren banget deh bisa bikin minuman ala caffe di rumah.. jadi harus nambah DVD lagi nih.. minum kopi sambil menonton film kesukaan dirumah itu bener - bener kenikmatan yang tiada tara bagi saya..

Krups XP5620

saya suka sekali ngopi dipagi hari.. namun kalo pagi - pagi paling saya hanya bisa minum kopi seduh atau kopi racik.. namun semenjak saya beli alat ini saya bisa menikmati espresso dengan mudah di rumah saya.. dan bahkan jauh lebih hemat dibandingkan kita ngopi di caffe.. namun ada tantangan sendiri saat membuat kopi dengan alat ini.. kita harus tau grindsize yang cocok sama alat ini dan juga saat tamping harus tepat dan pas.. agar crema dari biji kopinya keluar.. karena crema ini-lah yang membuat rasa manis dari kopi itu keluar..

pria sejati suka kopi oleh Agung johan

pria mana sih yang gak suka kopi.. hampir 90% pria saya rasa akan suka dengan kopi.. apalagi kalau pekerjaannya mengharuskan lembur malam, saya yakin banget kopi adalah teman sejatinya.. hehehe.. maka dari itu, sanking sukanya dengan kopi saya suka bawa bekal ke kantor itu kopi, bukan nasi.. karena kalo nasi atau makanan sudah ada di kantin bawah.. namun kopi harus berjalan agak jauh.. akhirnya saya beli deh mesin kopi Krups XP5620 ini.. pakainya mudah banget.. jadi lebih hemat ngopinya kalo buat sendiri.. mantap jiwa lah pokoknya..

buka warung kopi oleh M.REHAN

aku punya warkop indomie gitu.. cuma karena banyak pesaing akhirnya aku harus punya inovasi baru untuk narik pelanggan.. sempet bingung juga apa yang harus di inovasikan dari sebuah warkop indomie yang secara turun - temurun bentuk dan menunya hampir sama seperti itu - itu aja.. sampai akhirnya aku diajak nongkrong sama temen ke caffe upnormal.. disitulah saya seperti terbuka fikiran bahwa inovasi itu gak harus mandeg di situ - situ aja.. harus sedikit out of the box.. akhirnya saya memutuskan untuk membuat kopi espresso yang selama ini hanya hada kopi sachet di warung saya.. awalnya liat mesin espresso ini harganya mahal - mahal semua.. sampe ada temen ngasi unjuk aku situs ini dan cari harga termurah.. setelah memilah - miolah akhirnya memutuskan beli yang Krups XP5620.. setelah dipake mesinnya cukup tanggu untuk pemula seperti aku dan gak terlalu sulit buatnya.. dan sekarang jadi banyak pelanggan lagi yang mau nyobain kopi ala caffe di warung.. hehehe

mau jadi barista.. oleh Aryanto Mulyono

mau jadi barista yang professional itu mahal.. gimana enggak.. harga mesinnya aja mahal banget.. tapi sekarang udah enggak sejak ada mesin espresso khusus rumahan kayak Krups XP5620 ini.. saya jadi bisa belajar sendiri di rumah dengan tutorial dari youtube.. mulai dari cara tamping, gilingan kopi yang pas dll.. jadi kalo mau ikut kursus supaya dapet serifikat barista gak perlu dari awal banget,, tau sendiri kan kursus barista itu mahal.. kalo udah tau dasar - dasarnya kita bisa ikut dari tengah - tengah aja.. dan itu menghemat biaya banget..

Bagai memiliki coffee shop sendiri oleh Josaku

Aku tidak pernah menyesal memiliki produk Krups XP5620 ini. Aku suka sekali ngopi dan produk ini tidak mengecewakan. Dari design nya yang gabungan stainless steel dan plastik perak hitam membuat tampilannya eksklusif. Operasionalnya mudah sekali dan tentunya selain bisa untuk espresso, kamu juga bisa membuat capuccino atau caffee latte dengan alat ini! Yang paling oke juga basket kopi nya yang punya tombol dorong di bagian belakangnya. Ini berguna sekali untuk mendorong kopi yang di dalam, dan bisa berguna saat tiba waktu harus dibersihkan, dengan menekan tombol ini saat dibersihkan. Dan lebih enaknya lagi, alat ini bisa menerima bubuk maupun biji kopi. Jadi, buat aku yang menggilai kopi, punya Krups XP5620 ini sseperti punya coffee shop sendiri. Cool!

Tehnologi Baru oleh rudian318 Indramayu Kota Mangga 06/04/2016

dulu nih ngomongin masalah bikin kopi Udah Ngrasain semua kayaknya yang namanya Bikin kopi yang airnya Udah disediain pake termos .. :D Kadang Bikin kopi males.. pas Saya udah kenal atau make Alat ini Rajin banget bikin kopi Gan..
Udah Simpel Juga Ukurannya..
Pemakain Nya Praktis Pokona mah Top markotop!!!!!!

Cocok Untuk di Cafe oleh Alesya Utami

Mau bikin cafe kecil-kecilan? bisa nih gunain Krups XP5620. Mesin pembuat kopi espresso ini dapat membantu meringankan pekerjaan anda membuat kopi nikmat. Dengan teknologi yang canggih juga hasil kopi yang enak, akan menambah pengunjung cafe yang akan anda buat. Ya memang cukup banyak si beban listrik yang dibutuhkan.

Krups XP5620 Harga Termurah Rp 3.490.000 Berat 1 kg

Belum ada Komentar untuk "Harga Mesin Pembuat Kopi Murah 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel