Harga Mesin Tusuk Sate Dan Jeruji Bambu 2019

Blog Update Harga Mesin - Mesin pembuat tusuk sate merupakan salah satu mesin yang berfungsi untuk memudahkan proses pembuatan tusuk sate. Sate merupakan makanan yang diolah dari daging yang ditusuk memakai tusukan sate. Tentunya saat menyajikan maupun memakan sate pasti menemui yang namanya tusukan sate tersebut. Tusukan sate ini merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam penyajian makanan sate. Sate bila disajikan tanpa tusukan akan membuat rasa yang kurang pass. Kebanyakan semua orang dalam pembuatan tusuk sate masih memakai cara yang manual dalam prosesnya.

Dengan memakai cara manual tentu dalam proses pembuatannya membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga kurang efisien. Seiring berkembangnya jaman dan teknologi yang semakin modern kini pabrik mesin Agrowindo telah menghadirkan mesin untuk membuat tusuk sate. Dengan memakai mesin pembuat tusuk sate ini maka dalam prosesnya akan semakin mudah, cepat dan praktis. Anda bisa mendapatkan mesin pembuat tusuk sate ini dalam toko mesin. Dalam membuat tusuk sate ini melewati 3 tahap dalam prosesnya pembuatannya. Mesin kami ini memiliki kualitas dan juga mutu yang bagus sehingga sangat cocok dipakai untuk memulai maupun mengembangkan usaha tusuk sate.


Spesifikasi Mesin Pembuat Tusuk Sate Otomatis


Ingin mengetahui tampilan serta spesifikasi dari mesin pembuat tusuk sate dari maksindo, silahkan lihat tampilannya berikut ini :
Pemotong Bambu Tipe ST – 101 PB

Mesin ini dapat digunakan untuk memotong bambu sebelum dimulai dalam tahap pembuatan tusuk sate.

Dimensi : 149 × 80 × 175 Cm
Motor Penggerak : 1 HP, RPM 2800
Kapasitas : 3 – 5 lonjor untuk jenis bambu petung / 15 lonjor untuk jenis bambu jawa

Pembelah dan Perajang Bambu Tipe ST – 102 BL

Mesin pembelah batang bambu ini berguna untuk membelah batang bambu menjadi stick bambu seukuran tusuk sate atau jeruji sarang burung.

Dimensi : 60 × 50 × 83 cm
Motor Penggerak : 1 HP
Kapasitas : 50 – 100 kg / jam

Penyerut Tipe ST – 103 HS

Fungsi mesin penyerut tusuk sate ini adalah untuk menyerut stick bambu yang telah dibelah dengan mesin pembelah / perajang di atas

Dimensi : 57 × 43 × 79 Cm
Motor Penggerak : 1/2 HP
Kapasitas : 10 – 15 kg / jam

Pemotong Tusuk Sate Tipe ST – 104 PTG

Dimensi : 80 × 65 × 89 cm
Motor Penggerak : 1 HP
Kapasitas : 100 – 200 kg / jam

Peruncing Tusuk Sate Tipe ST – 105 PRC

Mesin peruncing tusuk sate ini digunakan dalam meruncingkan tusuk sate agar mudah ditusukan saat penggunaannya.

Penghalus / Poles Tusuk Sate Tipe ST – 106 PLS
Dimensi : 200 × 65 × 75 Cm
Motor Penggerak : 1,5Hp
Kapasitas : 30 Kg / Jam
Waktu Pemolesan : 2 Jam

Seperti yang telah Anda lihat pada spesifikasi mesin diatas, maka akan kami jelaskan satu persatu mengenai mesin tusuk sate dengan tipe – tipenya ini. Mesin pembuat tusuk sate hadir untuk membantu para pengusaha tusuk sate dalam menjalankan usaha menjadi lebih mudah dan ringan. Mesin pembuat tusuk sate ini terdiri dari beberapa rangkaian mesin dengan fungsi mesin yang berbeda – beda. Rangkaian mesin tersebut terdiri dari mesin pemotong bambu dengan tipe ST – 101 PB, mesin pembelah dan perajang bambu tipe St – 102 BL, mesin penyerut tipe ST – 103 HS, mesin pemotong tusuk sate tipe ST – 104 PTG, mesin peruncing tusuk sate tipe ST – 105 PRC, mesin penghalus atau poles tusuk sate tipe ST – 106 PLS.

Ada 6 rangkaian mesin tusuk sate yang akan membantu menunjang usaha tusuk sate menjadi lebih mudah. Rangkaian dari mesin harus dimiliki supaya dalam tahap – tahap pembuatan tusuk sate bisa berjalan dengan lebih maksimal. Untuk mesin pertama ialah mesin pemotong bambu dengan tipenya ST – 101 PB mesin ini digunakan untuk memotong bambu sebelum memulai tahap pembuatan tusuk sate ini. Mesin ini disediakan dengan ukuran mesinnya yang panjangnya 149 cm dengan lebar mesinnya 80 cm serta tinggi mesin 175 cm. Mesin ini menggunakan penggerak berupa motor dengan tenaga yang diperlukan ialah 1 HP, RPM 2800. Mesin ini bisa menjalankan proses pemotongan dengan kapasitasnya ialah 3 sampai dengan 5 lonjor untuk jenis bambu petung atau 15 lonjor untuk jenis bambu jawa.

Mesin yang kedua ialah mesin pembelah serta pembelah bambu dengan tipenya ST – 102 BL ynag berfungsi sebagai pembelah batang bambu menjadi stik bambu yang seukuran dengan tusuk sate atau jeruji sarang bambu yang bisa bekerja dengan sempurna. Ukuran dari mesin ini memiliki panjang mesin 60 cm, dengan lebar mesin 50 cm, dan tingginya 83 cm. Dengan penggerak berupa motor sebesar 1 Hp. Kapasitas kerja dari mesin ini ialah mampu bekerja dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 50 sampai dengan 100 kg dalam satu jamnya.

Mesin selanjutnya ialah mesin penyerut dengan tipenya ialah ST – 103 HS yang memiliki kegunaan sebagai penyerut stik bambu yang sudah dibelah dengan menggunakan mesin perajang atau pembelah sebelumnya. Mesin penyerut ini memiliki ukuran panjang mesin 57 dengan lebar mesin 43 cm serta tinggi mesinnya ialah 79 cm yang cukup simple ukurannya dan bisa diletakan dimana saja, mesin ini menggunakan penggerak berupa motor yang bertenaga ½ HP.

Kapasitas yang bisa dijalankan untuk mesin penyerut ini ialah hingga 10 kg sampai 15 kg dalam setiap jamnya. Proses penyerutan selanjutnya ialah menggunakan mesin pemotong tusuk sate dengan tipe ST – 104 PTG yang mempunyai dimensi dengan panjang mesin 80 cm, dengan lebar mesinnya 65 cm serta tinggi mesinnya ialah 89 cm. Mesin penyerut ini menggunakan motor penggerak dengan besarnya ialah 1 HP. Kapasitas untuk mesin penyerut ini bisa bekerja sampai dengan 100 kg sampai dengan 200 kg dalam satu jamnya.

Tahap selanjutnya menggunakan mesin peruncing tusuk sate dengan tipe ST – 105 PRC yang berfungsi sebagai peruncing tusuk sate supaya mudah ditusuk pada saat penggunaannya. Dengan ukuran mesin ini ialah yang panjangnya 140 cm, dengan lebar mesin 74 cm serta tinggi mesin 100 cm dengan penggeraknya ialah motor dengan besar 1 HP. Mesin ini dapat meruncingkan bambu tusuk sate dengan kapasitas 25 kg sampai dengan 50 kg dalam satu jam kerja. Terakhir ialah menggunakan mesin penghalus atau mesin pemoles tusuk sate dengan tipe mesin ST – 106 PLS yang berguna untuk memoles tusuk sate yang telah diruncingkan menjadi tusuk sate yang rapi dan terlihat berkualitas. Mesin ini memiliki ukuran yang panjang mesinnya ialah 200 cm, dengan lebar mesin 65 cm serta tinggi mesinnya ialah 75 cm. Mesin ini bekerja dengan menggunakan motor penggerak yang membutuhkan tenaga sebesar 1.5 HP.

Dalam menjalankan proses pemolesannya mesin ini membutuhkan waktu hingga 2 jam lamanya, dengan kapasitas kerja untuk memoles ialah 30 kg per jam. Mesin ini sangat berkualitas sekali dan sesuai digunakan dalam menjalankan usaha pembuatan tusuk sate untuk industri skala yang rumayan besar. Dengan mesin ini Anda akan bisa menjalankan usaha dengan cara yang lebih sederhana dan mudah. Untuk para pengusaha tusuk sate tentunya harus memiliki rangkaian dari mesin tusuk sate ini.

Demikian informasi mengenai mesin pembuat tusuk sate dari Maksindo. Mesin kami ini memiliki mutu dan kualitas yang sangat bagus. Bagaimana dengan Anda setelah mengetahui semua tentang kemudahan dalam mesin pembuat tusuk sate kami ? Apakah Anda tertarik dengan mesin ini ? Dimana letak lokasi dari tempat penjualan mesin pembuat tusuk sate ini ? Bagi yang minat Buruan kunjungi toko mesin www.maksindo.com saat ini juga dan segera dapatkan mesin pembuat tusuk sate ini dengan kualitas terbaik untuk membantu dalam proses pembuatannya di dalam usaha Anda.

Belum ada Komentar untuk "Harga Mesin Tusuk Sate Dan Jeruji Bambu 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel